****SELAMAT DATANG DI WEBSITE BAGIAN KOMINFO PERSANDIAN DAN PROTOKOLER SETDAKAB ACEH BARAT DAYA****

Pelantikan Dirut PDAM Abdya

Kategori : Government
Sabtu, 30 Juni 2018 - Oleh admhumas

Wakil Bupati Abdya, Muslizar. MT melantik Direktur PDAM Ie di Killa, Rosi Pedeli untuk periode 2018-2022, di ruang lobby kantor Bupati Abdya setempat, Kamis (28/6).

WABUP LANTIK DIRUT PDAM IE DI KILLA ABDYA

Kabag. Administrasi Pembangunan Setdakab. Abdya Jufrizal, ST pada laporannya mengatakan pelantikan ini dilakukan setelah melalui beberapa tahapan seleksi yang cukup ketat dan dari hasil penilaian tim Rosi Padeli berhasil lolos seleksi dan layak menjabat sebagai Direktur PDAM yang baru menggantikan Pejabat yang lama.

Wakil Bupati Muslizar. MT pada sambutannya mengatakan tugas dan tanggungjawab merupakan amanah dan sebuah kepercayaan. oleh karena itu Dirut PDAM yang terpilih untuk dapat bekerja secara maksimal dalam rangka meningkatakan pelayanan kepada masyarakat.

Kami menaruh harapan yang besar pada Direktur PDAM yang baru, karena baik buruknya pemerintah tergantung pada pelayanan kita pada masyarakat. "Bertahun-tahun PDAM di abdya yang belum sepenuhnya bisa dinikmati. “Kami berharap di bawah kepemimpinan anda supaya dapat bekerja semaksimal mungkin sehingga kehadiran PDAM bisa dinikmati seluruh masyarakat abdya dan kami yakin PDAM di tangan anda akan sukses,” harap Muslizar.

Turut hadir.. Kasdim 0110/Abdya, Mewakili Kajari Abdya H. Azwar, Asisten Administrasi Pembangunan Salman Alfarisi, ST, Asisten Administrasi Umum Drs. Yafrizal dan para kepala SKPK