Sekda Abdya Lantik 7 Kepala Puskesmas

Kategori : Government Jumat, 08 Juni 2018

SEKDA LANTIK 7 KEPALA PUSKESMAS

 

Bupati Aceh Barat Daya melakukan mutasi para kepala puskesmas yang berlangsung di aula dinas kesehatan kabupaten aceh barat daya, Jum’at (8/6).

Adapun para kepalapuskesmas yang dimutasi tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Aceh Barat Daya Nomor BKPSDM.821.29/116/2018 tanggal 4 juni 2018 diantaranya Salma, AM.Keb sebagai kepalapuskesmas Ie Mirah; Sri Mulyani Yunengsih, SKM sebagai kepala puskesmas Babahrot; Wildan, SKM sebagai kepala puskesmas kuala bate menggantikan Kasmawati, SKM. M.K.M. yang dimutasi sebagai penyuluh kesehatan masyarakat madya pada RSUTP Abdya; Murti, SKM sebagai kepala puskesmas aluesungai pinang; Syawal, AMKL sebagai kepala puskesmas sangkalan menggantikan Saudah yang dimutasi sebagai perawat penyedia pada RSUTP Abdya; Jufrizam, AMKL sebagai kepala puskesmas Lhang; Yelli Jumiati, AM.Keb. sebagai kepala puskesmas manggeng menggantikan dr. Hessi Arfina yang dimutasi sebagai dokter madya pada puskesmas lhang.

Kadis. KesehatanKabupaten Aceh Barat Daya Safliati. M.Kes dalam sambutannya mengatakan bahwa kepada para kepala puskesmas yang baru dibacakan SKnya, berharap agar untuk selalu menjaga keharmonisan dalam bekerja diintansinya, ciptakan suasana yang harmonis dalam bekerja dan selalu terbuka dalam hal apapun karna semua mempunyai tugas tujuan yang sama dipuskesmas yang akan saudara pimpin nanti, ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Drs. Thamrin mewakili Bupati Aceh Barat Daya; mengharapkan kepada para kepala puskesmas yang baru agar dapat mengayomi, melindungi serta mengarahkan bawahannya, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, sehingga mampu melaksanakan tugas secara baik demi tercapainya tujuan bersama, harapnya. “tujuan akan berhasil dicapai bila pemimpin mampu memberikan keteladanannya terhadap bawahannya”tambah sekda.

 Turut hadir pada kegiatan tersebutAsisten Administrasi Umum Drs. Yafrizal, Kepala BKPSDM drh. Cut Hasnahnur, dan para pejabat Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Barat Daya. (wan)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32