BESOK DPD RI MENNGGELAR RAPAT KERJA DENGAN PEMKAB ABDYA

Kategori : Government Rabu, 06 Juni 2018

BESOK, DPD RI MENNGGELAR RAPAT KERJA
DENGAN PEMKAB ABDYA


Badan Akuntabilitas Publik (BAP) DPD RI besok (7/6) akan menggelar rapat kerja dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya bertempat di Aula Masjid Komplek Perkantoran.

Badan Akuntabiitas Pubik (BAP) DPD RI yang merupakan sebagai alat kelengkapan DPD RI yang membidangi akuntabilitas public tersebut telah menerima aspirasi terkait penolakan perpanjangan izin HGU PT. Cemerlang Abadi.

Hasil dari aspirasi tersebut DPD RI akan menggelar rapat kerja yang berlangsung selama satu hari tersebut akan membahas tentang Penolakan Perpanjangan Izin HGU PT. Cemerlang Abadi oleh Pemerintah Aceh dan Pemkab. Abdya.

Dari surat yang dikirimkan ke BagianKominfo, Persandian dan Protokoler Setdakab. Abdya Nomor DN.860/195/DPDRI/V/2018 Tanggal 30 Mei 2018, anggota DPD RI akan yang akan hadir pada rapat kerja tersebut adalah Drs. H. Abdul Gafar Usman, MM, Ketua BAP DPD RI dan Drs. H. Ghazali Abbas Adan, Ir. H. Iskandar Muda Baharuddin Lopa, Andung Fatmawati, ST. Parlindungan Purba, SH. MM dan Drs. H.M. Idris, sebagai Anggota.

Rapat kerja tersebut juga mengundang Direktur PT. Cemerlang Abadi, sementara itu dari pemkab abdya turut hadir bupati abdya, wakil bupati, ketua DPRK, serta para tokoh masyarakat dari kecamatan Babahrot.

Kabag. Kominfo, Persandian dan Protokoler Mawardi, SH, mengatakan untuk persiapan rapat kerja sudah kita siapkan di Aula Masjid Komplek Perkantoran. Dan setelah rapat anggota DPD RI akan melaksanakan BukaPuasa Bersama di Pendopo Bupati Aceh Barat Daya, terangnya. (wan)

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32