Pemkab Abdya Peringati Nuzul Qur'an

Kategori : Government Selasa, 05 Juni 2018

PERINGATAN NUZUL QUR’AN
DI KABUPATEN ABDYA


Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya melaksanakan Peringatan Nuzul Qur’an 1439 H/2018 M di Masjid Jamik Kampung Rawa Kecamatan Susoh, Senin malam (4/6).

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Barat Daya tersebut mengambil tema“Mari Jadikan Al Qur’an Sebagai Pedoman dalam Sendi – Sendi Kehidupan Kita”.Dengan menghadirkan Penceramah Tgk. H. Nazlianto, Lc. MA Pimpinan Pesantren Darul Aitami Kabupaten Aceh Selatan, yang mengupas tentang memahami dan mencintai Al – Qur’an.

Bupati Aceh Barat Daya, Akmal Ibrahim, SH pada sambutan nya mengajak kepada seluruh masyarakat Abdya untuk selalu mencintai Al Qur’an dan jadikan anak – anak kita sebagai hafidzal’qur’an.

Bupati juga menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Abdya melalui Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah telah memprogramkan Beasiswa untuk belajar hafidzal’qur’an bagi putra- putri Abdya kelembaga – lembaga pendidikan tahfizd qur’an, bupati juga mengajak gunakan kesempatan baik ini dan kepada orang tua agar terus mendorong anak – anaknya untuk belajar dan menghafal Al Qur’an,harap Bupati. (wan).

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32