PEMKAB ABDYA KEMBALI MELAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN

Kategori : Government Kamis, 31 Mei 2018

PEMKAB. ABDYA MELAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN

 

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya melaksanakan Safari RamadhanTahun 2018 dengan mengunjungi beberapa masjid dalam Kabupaten Abdya diantaranya Masjid Jamik Baitussalam Gampong Gunong Cut Kecamatan Tangan-Tangan (30/5), Masjid Jamik Meurandeh Gampong Meurandeh Kecamatan Lembah Sabil (31/5) dan Masjid Baiturrahim GampongPantai Perak Kecamatan Susoh (1/6).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Forkompimkab, Kepala Instansi Vertikal, para Kepala SKPK, Pimpinan BUMN/BUMD dan Ormas/OKP serta Insan Pers.

 

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut selain melakukan Shalat Tharawih bersama masyarakat setempat juga dilaksanakan Ceramah Agama kepada Jamaah Masjid setempat dengan Penceramah yang sudah ditunjuk oleh Tim Safari Ramadhan.

 

Kabag. Kominfo, Persandian dan Protokoler Mawardi, SH mengatakan tujuan pelaksanaan Safari Ramadhan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat sekaligus menjadi jembatan untuk menyapa rakyat sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat.(Wan)

 

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32