ABDYA GELAR PEKAN PANUTAN SPT TAHUNAN VIA E-FILLING

Kategori : Government Selasa, 29 Maret 2016

ABDYA- Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Ir. Jufri Hasanuddin, MM melalui Sekretaris Daerah Drs. Ramli Bahar menghadiri Pelaksanaan Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi melalui E-Filling yang digelar bersama Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tapaktuan dan KP2KP Blangpidie dengan Pemerintah Kabupaten Abdya, pada Selasa (29/3) di Aula Masjid Komplek Perkantoran Pemkab. Abdya.
Turut hadir dalam acara tersebut Kabid P2 Humas Kanwil DJP Aceh Mahmud AK, M.BA, Wakil Ketua DPRK Abdya Jismi, Asisten Pemerintahan Drs. M. Hanafiah. Ak, SH, MM, Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra Ir. T. Samsul Kamal,

Jailani, SE, MM selaku Kepala KPP Pratama Tapaktuan mengatakan ucapan terimakasih kepada Pemkab, Abdya yang telah membantu dalam Pelaporan dan Pemotongan Pemungutan Pajak selama ini, sehingga ditahun 2015 lalu penerimaan pajak di KPP Pratama Tapaktuan khususnya dari Kabupaten Abdya mengalami pertumbuhan yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Pekan Panutan ini bertujuan untuk memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat Wajib Pajak agar menyampaikan SPT Tahunan setiap tahun sebelum tanggal 31 Maret. “ungkap Jailani.
Jailani juga menambahkan bahwa e-Filling merupakan cara yang tepat, mudah dan hemat, dengan e-filling ini penggunaan kertas dapat dikurangi sehingga lebih ramah lingkungan, ”ucap Jailani.

Sementara itu, Bupati Abdya Ir. Jufri Hasanuddin MM, melalui Sekda Abdya Drs. Ramli Bahar mengatakan kami atas nama Pemerintah Kabupaten Abdya sangat menyambut baik serta memberikan dukungan penuh kepada KKP Pratama Tapaktuan atas terselenggaranya Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan ini, karena diera teknologi komuninasi dan informasi yang semakin berkembang ini, kita telah diberi kemudahan dalam menyampaikan SPT Tahunan melalui e-filling, dimana Wajib Pajak dapat melaporkan SPT nya dimana saja dan kapan saja secara online, sehingga tidak perlu lagi datang ke kantor pelayanan pajak,” tutur Ramli.

Pada kegiatan tersebut Sekda Abdya Drs. Ramli Bahar juga berkesempatan mengisi dan menyampaikan SPT Tahunan melalui E-Filling yang didampingi oleh Kepala KP2KP Blangpidie.

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32